follow us

Resmi, Xiaomi Redmi 5A di Bandrol dengan Harga Rp. 999.000, Yukeepoin Isinya

Di penghujung 2017, Xiaomi meluncurkan andalan barunya di kelas entry-level pasaran smartphone Indonesia, Redmi 5A. Harga Redmi 5A dipatok sebesr Rp 999.000,

Angka itu lebih rendah dibanding harga Xiaomi Redmi 5A di negeri asalnya, China, yang berada di kisaran Rp 1,3 juta. Meski relatif murah, spesifikasi Redmi 5A diklaim paling mumpuni di kelasnya.

Dengan mematok harga Redmi 5A di angka Rp 999.000, Xiaomi memosisikan perangkat tersebut di bawah perangkat entry level populer lain di pasaran seperti Samsung Galaxy J2 Prime dan Oppo A37 dari segi banderol.

Seperti yang dikutip dari kompastekno Xiaomi pun berani mengklaim ponsel ini sebagai “raja smartphone entry-level”. Deretan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A mencakup prosesor Snapdragon 425 yang memiliki empat inti CPU Cortex-A53 berkecepatan 1,4 Ghz dan GPU Adreno 308.

Selebihnya, spesifikasi Redmi 5A termasuk RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB, baterai 3.000 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Credit Foto : Bagian depan Redmi 5A. Perangkat ini memiliki layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel).Tiga tombol navigasi back, home, dan recent apps berupa softbutton di bawah layar dengan label tanpa backlight.(Oik Yusuf/ KOMPAS.com)

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

(versi Indonesia)
Credit Foto : SS website xiaomi

sumber : kompastekno

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar