follow us

Quynh Gadis Belia yang Dibully Karena "Jelek" Akhirnya Terlihat Cantik, dan Membuat Pernyataan yang Jleb Banget

Quynh pernah di bully disekolah karena wajahnya, hingga suatu hari dia mengubah wajahnya dengan make up dan hasilnya sangat jauh berbeda dari wajah aslinya

Tak satu pun dari kita bisa meragukan "polesan" make up. Tapi kebanyakan beberapa orang mengatakan bahwa make up hanya memberika cahaya saja dan tidak bisa membuat orang berbeda.

Tapi pernahkah Anda berpikir, make up juga bisa benar-benar mengubah wajah seseorang? Bahkan bisa membuat Anda terlihat berbeda seolah-olah Anda baru saja selesai therapy kecantikan, gadis bernama Phan Thi Quynh Nhu (Dong Nai) ini membuktikan bahwa make-up mampu mengubah wajahnya menjadi terlihat cantik.

Quynh Nhu memiliki kulit gelap, disertai dengan banyak noda wajah, bahkan gadis ini pernah kecewa terhadap dirinya sendiri saat tampil di depan umum terutama di sekolah, terkadang di bully oleh teman-temanya karena tidak mampu menjaga penampilannya.

Rambut selalu diikat, tanpa lipstik, terkesan seperti gadis kampung dan terlihat berbeda dengan penampilan gadis seusia Quynh di sekolanya di vietnam.

Bahkan Quynh Nhu pun berpisah dari pacarnya karena tidak mengetahui cara berpenampilan serasi dan terlihat cantik, akhirnya ada orang yang membantunya untuk terlihat cantik baik dari wajah maupun fashion dan dia ingin membuktikan bahwa terlihat cantik dari luar itu mudah.

Kemudian, setelah beberapa sesi make-up, ia terkejut saat mengetahui penampilannya berbeda dengan wajah aslinya. Dia lebih terlihat cantik dan lebih menarik.

Foto : Instagram Quyhn


Kemudian, Quynh Nhu diminta untuk berfoto sebelum dan sesudah menggunakan make-up, akhirnya foto tersebut menjadi viral di kalangan wanita belia di vietnam.

Akhirnya membuat Quynh Nhu semakin percaya diri untuk berfoto dan memutuskan untuk berfoto ala personil Hoa Hoc Tro, girlband yang terkenal di vietnam.

Foto : Instagram Quyhn


Foto-foto itu terlihat cukup bagus, tapi sayangnya, sebagian besar siswa di sekolahnya melihat foto itu sebagai sebuah foto yang jelek, membully dan iri pada Quynh Nhu. Karena hal itulah akhirnya membuat dia terobsesi untuk selalu berpenampilan cantik dan menarik.

Quynh Nhu mulai melalukan pemotretan bak seorang artis dan mengupload di sosial media miliknya yang akhirnya mendapat banyak follower dan like karena kecantikannya dan kini dia lebih terkenal di dunia maya karena kecantikan makeup.

Karena banyaknnya hujatan dari teman di sekolahnya, Quynh pun menulis sebuah statment: "Tidak ada wanita yang cantik di dunia ini. semua sama, karena semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Dia menggunakan make-up hanya ingin terlihat cantik dan menyenangkan semua orang, tapi kecantikan itu hanya terlihat dari luar, karena seorang wanita haruslah memiliki kecantikan luar dan dalam"

Quynh mengajarkan pada kita bahwa terlihat cantik untuk sangat mudah, apalagi terlihat cantik luarnya saja, yang terpenting menurut Quyhn adalah karakter,sikap dan bisa memberikan manfaat bagi orang dan tidak merugikan orang.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar