follow us

Pelatih Juventus Lebih Takut Berjumpa PSG ketimbang Klub-klub Inggris di Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri, mengungkapkan tim yang tak ingin ia jumpai di babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018.

Undian babak 16 besar Liga Champions akan dilaksanakan pada Senin (11/12/2017). Juventus hanya sanggup finis sebagai runner-up grup di bawah Barcelona.

Hal tersebut membuat mereka harus bertemu dengan salah satu dari empat tim Liga Inggris yang menjadi juara grup. Namun, hal ini ternyata tak membuat Massimiliano Allegri gusar.

"Juventus punya 66 persen kesempatan untuk berjumpa dengan salah satu tim Liga Inggris," kata Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

"Namun, saya lebih ingin menghindari Paris Saint-Germain karena mereka memiliki kecepatan dan teknik yang baik," ujar Allegri. PSG memang tampil sangat impresif pada fase grup Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Unai Emery mampu mencetak total 25 gol, terbanyak di antara tim-tim yang lain. Meski begitu, Allegri tetap berusaha lapang dada dan siap menghadapi lawan yang didapat Juventus saat undian nanti.

dilansir dari bolasport.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar