follow us

Melly Goeslow Pamit Kepada Suami Untuk Pergi Ke Palestina

Kejadian yang menimpa palestina terutama pencaplokan ibukota palestina yuressalem oleh zionist israel, memang mengundang reaksi warga di hampir seluruh dunia, khususnya umat muslim di indonesia, aksi bela palestina berlangsung di berbagai kota besar di indonesia dan puncaknya pada (17/12/2017) Aksi Bela Palestina yang di gagas oleh Majelis Ulama Indonesia.

Namun , ada hal yang berbeda seorang pencipta lagu dan juga penyanyi lagu Melly Goeslow memilih unutuk langsung pergi bersama-sama kawan di komunitas Qupro Indonesia, Qupro Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jaza EO,Product Launching dan Promotore beberapa artis dan grup musik juga tergabung di dalamanya seperti Opick, Wali Band dan beberapa artis lainnya.

Seperti yang dilansir dari akun instagram @melly_goeslow, terlihat juga opick yang membentangkan spanduk.


Melly goeslow juga befoto bersama anaknya sebelum di bandara soekarno hatta sebelum berangkat ke palestina untuk menjalankan aksi kemanusiaan.

Foto ini juga dikomentari oleh beberapa warganet, seperti :

aeninurfajar Bu Melly n Keluarga Sehatt Selaluu yaaaa

safiraalyana Teh Melly smoga di berikan kelancaran dan keselamatan,smoga Allah SWT sll melindungi teteh

marwati810Sehat terus teteh @melly_goeslaw Allah SWT jaga teteh, salam sama saudara2 kita dsana tehh.

pakupayung_bdgbarat Semoga diberi kelancaran dan keselamatan teteh

Melly Goeslow juga mengupload sebuah video yang mengharukan dengan caption :

Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun


Kita do'akan semoga sang maestro soundtrack film ini baik-baik saja di palestina sesuai harapannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar