follow us

Laris Manis, Bisnis Minuman Raffi Ahmad Sudah Kembali Modal dalam Sebulan

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tak menyangkal hasil dari bisnis minumannya cukup menjanjikan. Dalam sebulan saja sudah bisa mengembalikan modal awal usaha yang dilabeli dengan nama Manggo Bomb.

Diakui Raffi Ahmad, tentunya butuh proses dan kerja keras agar bisnisnya bisa terus bertahan. Kini, Raffi sudah membuka gerai ke-13 untuk bisnisnya itu.

"Sudahlah, ini sudah langsung buka toko ke-13. Butuh 1 bulan doang buat balik modal. Dua minggu malah balik modal, satu bulan sudah buka toko yang lain," ungkap Raffi Ahmad, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12).

Menurut Raffi Ahmad, tak ada kalangan artis yang juga membuka bisnis serupa dengannya. Meskipun sebenarnya, banyak usaha serupa yang tengah menjamur belakangan ini.

Foto : Raffi ahmad . (Ani/tabloidbintang.com)


"Kita targetnya di mal. Kalau kue aku kan berdiri sendiri. Lagian, kue aku kan bukan oleh-oleh, tapi memang toko kue. Jadi mango bomb ini di mal. Baju juga aku ada. Jadi memang sendiri-sendirilah," urainya.

Ke depannya Raffi Ahmad masih akan kembali membuka gerai bisnisnya itu, di beberapa kota di Indonesia. Bahkan, dia juga akan menawarkan varian baru untuk minuman yang ditawarkan.

"Mungkin di bulan keenam kita punya varian yang baru, mungkin mangganya diapain. Kita punya tim yang kuat ya untuk survei," pungkas Raffi Ahmad.
sumber : tabloidbintang.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar