follow us

Juventus Vs Inter Milan - Batman Sang Pahlawan Berkat 8 Penyelamatan

Juventus hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Inter Milan, di Allianz Stadium Turin, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB.

Hasil tanpa gol mencerminkan kedua tim memiliki kekuatan seimbang sebagai penghuni tiga besar klasemen Liga Italia. Juventus toh punya kans lebih besar unggul melihat agresivitas sepanjang laga.

Pasukan Massimiliano Allegri melepaskan 19 tembakan dengan 8 buah di antaranya tepat sasaran. Bandingkan dengan Inter Milan yang cuma mendapatkan sebiji peluang mengenai target.

Untung bagi Inter, mereka lolos dari kekalahan berkat aksi menawan kiper Samir Handanovic. Seperti yang sudah-sudah, Handa tampil gemilang menjaga gawang tetap steril ketika barisan penyerang Inter tumpul.


Menurut data Whoscored yang dikutip BolaSport.com, kiper Slovenia yang kerap dijuluki Batman itu menggagalkan 8 peluang akurat Juventus dengan aksi penyelamatan!

Dua yang krusial di antaranya saat memblok peluang emas Mario Mandzukic dari sepakan jarak dekat pada babak pertama dan menepis keluar sundulan Ivan Perisic guna mencegah gol bunuh diri.

Karena aksinya tersebut, Handanovic dipilih sebagai pemain terbaik dalam laga oleh beberapa media, misalnya Whoscored memberinya nilai tertinggi 8,4.

dilansir dari bolasport.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar