follow us

Irfan Hakim : Saya Hadir di 171217 Aksi Bela Palestina

Beberapa seleb indonesia terlihat hadir di Aksi 171217 "Aksi Bela Palestina" yang di gagas oleh Majelis Ulama Indonesia, seperti terlihat dalam foto yang di unggah akun instagram @irfanhakim75 presenter salah satu acara di tv nasional ini dengan caption seperti berikut :


Hari ini saya hadir di Aksi Bela Palestina Hari ini secercah harapan disematkan pada bahu saudara-saudara kita di Palestina . Sebagai seorang MANUSIA, saya sadar tanggung jawab dan solidaritas terhadap sesama manusia yang tertindas di tanah airnya sendiri . Sebagai seorang warga INDONESIA, saya sadar kewajiban saya dalam menjalankan UUD 1945 yang berbunyi, "penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan." . Sebagai seorang muslim, saya sadar panggilan saya untuk merangkul sesama muslim yang sedang dizolimi. . Maka hari ini, sebuah catatan sejarah baru mencuat dari bumi Indonesia. Di mana sebagai seorang manusia, warga negara, dan sesama muslim, kita selalu bersama saudara kita, Palestina untuk memperjuangkan kemerdekaan mereka. . Saya yakin ini adalah sebuah Sejarah. dan tanggung jawabnya di dunia dan akhirat. . di DUNIA. Saya tidak mau suatu saat anak atau cucu saya bertanya, "apa yang ayah/kakeknya lakukan untuk Palestina?" di AKHIRAT... Apa yang saya pertanggungjawabkan, jika saya tinggal diam..??? . Pilihannya... Apakah mau diam dan menonton saja? atau.. bergerak dan melakukan aksi nyata? #indonesiaunitesforpalestine

Irfan hakim juga ditemani sahabatnya sesama presenter yaitu ramzi dan narzi cagur juga berfoto bersama KH. Abdullah Gymnastiar seperti yang terlihat dalam foto berikut :


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar