follow us

Viral, Kakek 60 Tahun di Kolaka Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun


Kalau memang sudah jodoh pasti tidak akan ke mana. Begitulah kata orang bijak terdahulu. Seperti yang dialami oleh Kakek Badu (60). Ia menambah daftar pernikahan usia terpaut jauh yang terjadi di Indonesia.

Kakek Badu asal Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu sangat beruntung karena mampu menundukkan hati seorang gadis desa berparas cantik yang masih berusia 17 tahun.

Foto : @yuni rusmini via facebook


Adalah Ika Nurjanah, yang menjadi tambatan hati Kakek Badu untuk menjadi teman hidup mengarungi bahtera rumah tangga.

Menurut informasi yang diposting oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Rabu 22 November 2017, disebutkan bahwa kedua insan beda generasi itu melangsungkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Wundulako, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tidak banyak uang yang dihabiskan kakek yang berprofesi sebagai petani itu untuk mempersunting Ika. Ia hanya menyediakan uang tunai Rp300.000 sebagai mahar persyaratan untuk mengucap ijab kabul.

"Allhamdulillah kakek ini istrinya perawan cantik. Ikut mendoakan aja. Semoga samawa. Amin ya robbal 'alamin," tulis Yuni di akun facebook-nya.

sumber : okezone.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar