follow us

Release Hasil Pertemuan Team Kecil Pemekaran Cianjur Kidul dengan Bupati Cianjur

Pada tanggal (15/11/2017) malam hari, team kecil pemekaran cianjur kidul yang terdiri dari H. Tonton Sukarsa (Ketum PMCK), Suryaman (Penasehat PMCK) Asep Sopyan (Anggota DPRD Cianjur DAPIL 5) Om Igun, Dadang Qobul dan Sudirman menyambangi kediaman Bupati Cianjur di Kecamatan Campaka guna membicarakan hal-hal tentang proses pemekaran cianjur kidul, seperti yang terlihat dalam foto diatas team kecil dan Bupati Cianjur terlihat serius, dan hasil dari pertemuan yang disampaikan om igun melalui facebook messenger.

Berikut hasil pertemuan team kecil dan Bupati Cianjur.

Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dalam pertemuan tersebut dibicarakan beberapa hal yang intinya sebagai berikut :
  1. Bapak Bupati Cianjur siap membantu dalam persiapan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam menyambut Daerah Otonomi Baru seperti penyediaan Pendopo, Rumah Sakit, Bank dan lain sebagainya.

  2. Berkaitan dengan proses pemenuhan kelengkapan administrasi yang diperlukan, Bapak Bupati menyarankan untuk dilakukan oleh PMCK bersama dengan DPRD berdasarkan proses tahapan yang sudah berjalan sebelumnya.

  3. Dalam diskusi berkembang bahwa Tim Teknis yang harus dibentuk untuk melengkapi persyaratan administratif memerlukan Surat Keputusan Bupati dan Bapak Bupati terkendala dengan adanya Moratorium Pemekaran Daerah sehingga diambil jalan tengah bahwa beliau akan membentuk Tim Teknis tersebut setelah adanya kepastian dari pihak terkait yang menyatakan bahwa proses tahapan pemenuhan kelengkapan administrasi tentang Pemekaran Daerah dapat tetap berjalan.

  4. Hasil pertemuan ini akan ditindaklanjuti dengan pertemuan antara PMCK dan DPRD untuk menemukan langkah-langkah yang lebih kongkrit pada tanggal 21 Nopember 2017.

Demikian keterangan ini disampaikan. Semoga ini jadi awal untuk membuka komunikasi dan silaturahmi yang baik dalam ikhtiar kita mewujudkan Cianjur Kidul sebagai sebuah Daerah Otonomi Baru yang mandiri.

Ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Cianjur yang telah menerima kami dengan baik dan penuh rasa persaudaraan.
Kepada Bapak Kapolres Cianjur kami sampaikan rasa hormat dan bangga sehingga pertemuan ini bisa terlaksana dengan baik.
Kepada kawan-kawan seperjuangan,

Pemekaran Cianjur Kidul adalah proses panjang dan berliku. Semua cara dan jalan yang tersedia harus kita lewati demi terwujudnya DOB Cianjur Kidul. Jangan pernah lelah dan patah semangat. Terhormat dan bangga bisa berada dalam satu barisan hebat yang penuh pengertian dan saling menguatkan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Salam Takzim

Hal tersebut mendapat respon positif dari masyarakat cianjur kidul, tentunya semoga segala proses pemekaran cianjur kidul bisa berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan perselisihan karena perbedaan pendapat dan pandangan terkait pemekaran cianjur kidul, karena pemekaran cianjur kidul tujuanya sudah jelas, yaitu untuk kesejahteraan warga cianjur kidul.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar