follow us

Pernyataan Febri Haryadi Terkait, Kegagalan Persib di Gojek Traveloka Liga I


Kegagalan Persib Bandung di kancah sepakbola tertinggi di indonesia yaitu Gojek Traveloka Liga I, memang dirasakan oleh semua pemain termasuk pemain muda persib bandung yaitu febri haryadi alias febri bow, pemain yang berparas tampan ini juga merasakan kegagalan persib di liga I, apalagi sejak bemain bersama persib bandung senior karir sepakbola febri terus naik dan puncaknya saat febri di panggil timnas dan berhasil mencetak gol penting saat melawan kamboja yang mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke ke semifinal.

Gol yang spektakuler dari febri haryadi

Berikut pernyataan febri haryadi di akun instagram @febriharyadi13 pada tanggal (16/11/2017)

Pada akhirnya kita semua tau bahwa hasil kita kurang memuaskan,bisa di bilang mengecewakan,tapi yang jelas kami sudah berusaha semaximal mungkin,sekuat tenaga,bertarung dilapangan untuk menunjukan yang terbaik,tapi pada akhirnya kami kurang beruntung,kita finish di posisi 13 jauh dari harapan kami.sebuah pengalaman yg menurut saya baik untuk di pelajari dari pengalaman ini tidak ada yang harus disesali lagi untuk hasil yang kurang baik ini,yang terpenting,kita harus bangkit untuk waktu yang akan datang. karna tidak ada seseorang yang berhasil mulus perjalanan nya tanpa ada rasa susah dan sedih. dan terimaksih kepada bobotoh yang selalu setia mendukung tim,meski memang hasil yang kurang baik dan saya harap rasa cinta,loyalitas dan totalitas kalian tidak mengurangi untuk mendukung tim persib

Berikut Instagram @febriharyadi13



instagram : @febriharyadi13

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar