follow us

Dybala : Italia Harus Mengubah Cara Mereka Bermain Sepak bola


Paulo Dybala menganggap absennya Italia di Piala Dunia 2018 harus menjadi titik balik bagi orang Italia untuk meninjau gaya permainan mereka.

"Bagi mereka yang hadir tim nasional Italia, tidak bermain di Piala Dunia memang aneh, tapi saya pikir ini akan membantu Italia mengubah cara mereka bermain sepak bola, karena tidak berjalan dengan baik untuk sementara waktu", striker Argentina dan Juventus Dybala mengatakan kepada ESPN setelah pertandingan antara Argentina dan Nigeria, laporan Express.

Striker tersebut, yang berusia 24 tahun, mengatakan bahwa ia merasa buruk bagi rekan satu timnya di Juventus yang berada di tim nasional Italia dan tidak akan menjadi bagian dari Piala Dunia Rusia 2018.

"Ini sangat buruk, saya punya banyak rekan yang memiliki mimpi yang sama seperti saya, tapi tidak akan berada di Piala Dunia," tambahnya.

sumber : 9sport

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar