follow us

Bikin para Pria Betah di Bengkel, Montir Cantik dan Seksi Ini Jadi Viral!

PROFESI seorang mekanik mobil identik dengan laki-laki. Jangan salah, wanita seksi juga ada loh yang menjadi montir yang bisa memperbaiki mesin mobil.

Padahal seperti kita tahu, montir mobil sering berhadapan dengan pekerjaan yang berat dan kotor. Sangat jarang wanita yang mau menjalankan profesi ini, karena sangat mengganggu penampilan.

Selain badan kotor, kuku jadi jelek dan tidak rapi. Namun, rupanya tak semua wanita berpikir seperti itu.

Sebagian dari mereka malah memilih bekerja sebagai montir, dengan penampilan cantik dan tubuhnya seksi. Salah satunya Pinay Tantin Legaspy Meneses, wanita 21 yang digadang-gadang sebagai montir terpanas di dunia.

Tubuhnya montok dan wajahnya cantik. Dijamin bikin pria klepek-klepek saat service mobil di bengkel tempat dia bekerja.

Foto : Viral4real


Jangan terkecoh dengan penampilannya, karena dia mampu menyelesaikan pekerjaan secara profesional. Kemahiran dalam memperbaiki mobil tidak kalah dengan pria.

Lalu apa alasan Meneses memilih bekerja sebagai mekanik perempuan ya? Rupanya dia lahir dari keluarga kalangan mekanik. Dia tertarik dengan dunia mesin mobil yang sangat jarang disukai oleh perempuan lainnya.

Meneses memutuskan untuk belajar di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades di San Luis Mexico, juga di Pampanga untuk mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk bekerja sebagai montir. Sekarang, dia bisa memperbaiki mobil dengan benar dengan semua pengetahuan yang dia pelajari.

Foto : Viral4real


Selain sebagai montir berbakat, Meneses juga merupakan cosplayer berbakat dan model freelance. Saat dia mengenakan busana untuk lenggak-lenggok di catwalk dan dandan cantik, Anda tidak akan pernah menduga jika dia berprofesi sebagai seorang mekanik.

Guys, kira-kira siapa yang tertarik untuk melakukan service mobil dengan Meneses? Pergilah ke Filipina untuk menemui dirinya yang berwajah rupawan dan bakatnya tak bisa dikalahkan oleh perempuan lainnya. Demikian dilansir Viral4real dan Okezone.com, Senin (27/11/2017).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar