follow us

DP BBM Fenomenal Yang Bisa Jadiin Motivasi Buat Hidup Kamu


Kembali lagi saya posting, lagi senang-senangnya posting malam-malam hehe..kalau dulu pas pertama ngeblog sekitar tahun 2009 cuma senang bikin saja dan gak fokus content hehe, ko jadi ngomongin saya yah hehe.., kali ini saya mau posting beberapa gambar DP yang salah satu diantaranya pernah saya pakai untuk DP, mungkin anda juga pernah pakai yah, entah itu untuk "kode" atau memang ngerasa pas aja tulisannya hehe..

1. Tuhan tolong bantu aku untuk lebih peka


tulisan gambar ini lebih pas buat kamu yang sedang merasa galau karena merasa kecewa ataupun sedang bingung menghadapi sesuatu masalah atau bingung memilih diantara dua pilihan, mungkin kata-kata diatas bisa bikin kamu lebih tenang dan bisa juga kode hehe...

2. Dan Pada Akhirnya Yang Nyaman Yang Menang


Ini cocok banget kamu yang sedang galau dengan konsep jodoh dan pacaran hehe, bisa juga ketika kamu diputusin pacar, kata-kata ini bisa buat kamu move on dan lebih bersemangat lagi untuk mengejarkan cita-cita kamu, intinya suatu hari kamu akan menemukan seseorang yang bikin kamu nyaman.

3. Boleh jadi, saat engkau tidur lelap 


Tulisan diatas diambil dari kitab Miftah Daaris Sa'adah karangan Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah yang terkenal sebagai ulama dikalangan mazhab hambali, dan kata-katanya bikin kita merasa tenang dan lebih bersemangat tatkala hidup ini sedang merasa galau,gundah gulana dan gelisah, jadi yakinlah do'amu akan dikabulkan.

4. Do'a itu melunakkan yang keras


Percayalah bahwa do'a adalah sebaik-baiknya senjata umat islam, tulisan gambar diatas kalau di resapi maknanya dalem banget, bahwa dengan do'a kita bisa menguatkan yang lemah dan menyatukan yang terpisah, jadi jangan galau lagi, ganti galaumu dengan do'a

5. Akan Selalu Ada


Intinya adalah SLOW atau WOLES aja, santai dan gak harus galau ketika ada orang yang nyinyir dan menghina, apalagi gak suka sama kamu, intinya kamu harus menunjukan yang terbaik, karena setiap orang yang hidup tentu akan selalu ada yang suka dan gak suka,karena memang di dunia ini ada anonim dan antonim, yang penting kamu berbuat benar menurut agama dan tidak melanggar aturan negara, simple yah hehe..

6. Suatu hari kamu pasti mencari dia.


Emang diabaikan itu rasanya gak enak yah? ada pahit-pahitnga gitu, hehe..apalagi setelah banyak kebaikan yang diberikan, tapi santai saja, suatu hari dia akan tahu mana yang harusnya dicintai dan mana yang seharusnya hanya di jadikan teman, gak perlu pakai benci apalagi kecewa, biarkan Tuhan yang menuntun hatinya untuk kamu.

7. Barangkali


Ini adalah tulisan kata bijak mutiara Fahd Pahdepie seorang penulis dan novelis yang tulisannya banyak di cari orang, karena memotivasi dan menginspirasi, tulisan diatas diberikan seorang istri. bisa juga digunakan untuk merayu istri yang sedang ngambek atau jemberut hehe..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar