follow us

Ingin Dapat Foto Yang Bagus Saat Traveling Ke Jogja? Coba Tips Ini


Halo guys, malam ini rasanya tidak bisa tidur entah kenapa, dan terbesit dalam pikiran untuk menulis tentang djodja, atau lebih tepatnya cerita liburan kemarin ke jogja,Mungkin ada 1 bulan yang lalu saya dan keluarga besar dari tempat saya mengajar yaitu SMK Negeri 2 Leles mengadakan gathering ke jogja, ini adalah kali 3 saya ke jogja, karena pertama kali ke jogja saat itu malioboro belum seperti saat ini, fakta menariknya dimana sudah ada pedestrian dan trotoarnya pun saat ini menurut saya, sangat nyaman untuk tempat nongkrong, apalagi nongkrong para jomblo hehe, dan tempat cod-an bisnis online Banyak tempat sebenarnya yang bisa di kunjungi di jogja, namun bagi saya malioboro dan candi borobudur adalah tempat yang paling eksotik di jogja, keduanya mempunyai nilai sejarah yang panjang dan penting bagi jogjakarta, biasanya kalo liburan apalagi ke jogja pastinya kita langsung mencari lokasi foto, untuk selfi,hunting foto maupun sekedar jeprat-jeprit untuk upload ke instagram nah kali ini saya punya tips untuk anda. tips cara mendapatkan angel foto yang keren menurut saya hehe.. 1. Cari waktu yang pas untuk mengambil foto Ini yang paling penting, karena untuk mendapatkan foto yang bagus, kitapun harus memperhatikan waktu yang pas, dan biasanya pagi atau senja hari, dan cari juga waktu dimana pengunjung sepi, loh ko pas sepi, karena kalo rame susah nyari spotnya hehe..apalagi kalau kita mau foto di borobudur, harusnya nunggu waktu pengunjung udah pada turun, cari tempat yang gak mainstrem hehe, biar banyak yang like Instagramnya. Contoh fotonya.

2. Ketika selfi cari lokasi yang pas dan timing foto yang pas juga, Karena selfi biasanya dipakai untuk foto profile, jadi mesti kece fotonya, di edit sedikit dengan snapseed juga gak apa-apa, nanti saya bahas apa itu snapseed. 3. Cari objek foto yang menurut kamu itu bagus dan sesuai hati kamu, dan perhatikan cahaya yang ada di sekitar, apalagi fotonya pakai HP, pastinya foto itu akan terlihat bagus, karena memotret juga harus menggunakan hati, apalagi seorang fotografer, mata dan hati selalu menyatu, ini foto waktu di malioboro


Nah cukup tiga tips aja, karena saya juga masih belajar hehe, intinya dimanapun kalian berlibur dan mengambil foto, intinya harus menggunakan hati dan teknik tentunya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar