follow us

7 Aktor Tampan Indonesia yang Masih Available. Mereka Pun Siap Membuat Harimu Lebih Berwarna

Bukan hanya aktor hollywood atau hallyu aja yang pesonanya melenakan. Aktor dalam negeri juga ga kalah berkharismanya. Dari mulai yang kalem sampai yang humoris, di Indonesia tersedia. Ketampanan alami mereka dibarengi juga dengan prestasi di dunia hiburan yang ga bisa kita pandang sebelah mata.

Udah, nggak usah kelamaan patah hatinya gara Fedi Nuril nikah. Masih ada Herjunot Ali yang juga siap jadi imam bersama. Tapi kalau kamu masih mau alternatif lain, nih sekarang Hipwee kasih lagi..
1. Siapa yang ngga ngarep berjodoh dengan Andi Arsyil? Sosok aktor yang sholeh dan berkharisma. Adem liatnya..



Aktor berimage soleh yang satu ini pertama kali mencuri perhatianmu ketika menjadi Furqon dalam Ketika Cinta Bertasbih. Setelahnya Andi jadi rajin menyapa kamu para fans setia dengan kemunculannya dalam sinetron kejar tayang Tukang Bubur Naik Haji The Series. Kalau dalam film Andi dipasangkan dengan Oki Setiana Dewi, sementara dalam sinetron ia menjadi sepasang suami istri dengan Citra Kirana. Duuh, iri deh liar chemistry mereka berdua di layar kaca. Cinlok ga ya? Perlu kamu tahu kalau selain menjadi aktor, Andi ternyata seorang yang sangat peduli dengan pendidikan. Gimana engga? Kuliah S1-nya aja ambil 3 jurusan, yakni Geofisika, Manajemen Ekonomi, dan Teknik Informatika. Jadi siswa berprestasi, dapet beasiswa, duta pariwisata kota Makassar (2007), Duta International Youth Forum On Climate Change (IYFCC) tahun 2011, baru lulus sempat digadang jadi dosen, pengusaha travel, penulis juga! Hhhh... (tarik napas) banyak banget ya prestasi Abang kece yang satu ini? Makin jatuh hati deh.

2. Chico Jericho, aktor seksi yang aktingnya semakin matang. Gimana nggak bikin kita makin tertantang!


Cowok berdarah Batak dan Thailand ini emang punya penampilan yang maskulin nan seksi. Kamu setuju kan? Karir akting Chico mulai diperhitungkan waktu dia akhirnya menang Piala Citra tahun 2014, untuk perannya sebagai Sani Tawainella dalam Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Setelahnya Chico banjir pujian dan menang ajang pernghargaan film bergengsi lainnya. Coba deh tengok ketampanan Chico dalam film Filosofi Kopi! Kamu yang ngga suka kopi pasti jadi (pura-pura) doyan kopi deh.
Chicho juga berakting di A Copy of My Mind besutannya Joko Anwar. Dalam film itu Chico beradu akting dengan Tara Basro. Kamu, fans sejatinya Chico kudu bangga karena film tersebut diputar di sejumlah festival film luar negeri. Yakni di Busan, Venice, sampai Toronto.

3. Acungkan tanganmu kalau sebenarnya masih (dari hati yang terdalam) ngarep banget bisa jadi pasangannya Reza Rahadian! Pesonanya emang nggak pernah luntur.


Aktor yang satu ini ngga perlu lagi dibahas apa saja prestasinya. Iya, kebanyakan dan ga bakal ada habisnya. Sebanyak deretan film box office yang dibintanginya. Dari Perempuan Berkalung Sorban sampai Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Akting Reza yang terkenal total, ditambah wajah tampannya yang berkharisma bikin kamu ngga bisa untuk ngga mengidolakannya. Reza juga dikenal sebagai aktor yang enggan punya sosial media, karenanya sesuatu tentangnya semakin terasa misterius.

4. Nicholas Saputra, tatapan mata elang selalu jadi pesonanya. Bikin kamu tak bosan memandang.


Sosok dingin dan cueknya Rangga tentu masih terngiang ya di benakmu, walau udah hampir 14 tahun. Dengan pesona mata elang yang dingin nan misterius itu sungguh bikin kamu para cewek terpikat. Kualitas akting yang mumpuni juga membuatnya masuk jajaran aktor yang ekslusif. Nicho emang ngga sembarangan dalam hal memilih peran. Lulusan jurusan arsitektur UI ini jarang terlihat menggandeng cewek lho. Semoga beneran jomblo ya. Yuk, sama-sama kita bilang amiin berjamaah. Amiin

5. Wajah blesteran Arifin Putra, sudah pasti bikin kamu jatuh hati sama doi yang hobi memerankan beragam karakter ini.


Ketampanan Arifin Putra yang seorang blesteran Jerman-Indonesia ini tentu bikin kamu para cewek klepek-klepek. Terlebih sekarang Arifin masuk jajaran aktor yang diperhitungkan aktingnya lantaran totalitasnya memerankan beragam karakter yang berbeda. Coba tengok aktingnya di Lost in Love, Rumah Dara, The Raid 2: Berandal, hingga Negeri Van Oranje. Kerasa banget ya perbedaan karakternya?

6. Arbani Yasiz, wajahnya imut bikin gemes


Aktor yang satu ini emang masih muda, namun karena aktingnya di drama series roman picisan, membuat arbani menjadi idola remaja, tidak hanya remaja para jomblo yang menantikan seorang iman juga tak mau kalah hehe..,arbani juga dikenal soleh dan rajin beribadah, kini film web series yang dibintanginya bersama Rebecca Klopper juga ditonton ribuan orang setiap seriesnya

7. Afgan, jadikan aku jodohmu. Percayalah Cintaku ini bukan cinta biasa. Kalau kamu nolak, berarti kamu Sadis!

Cewek mana di Indonesia ini yang ngga mengakui ketampanan seorang Afgan Syahreza? Lesung pipi yang semakin menambah manis wajahnya, bikin kamu ngarep jadi jodohnya. Belum lagi lagu-lagu hitsnya yang romantis dan kadang menebar virus galau. Afgan juga tercatat pernah main di sejumlah film, tengok deh Cinta 2 Hatiatau Refrain misalnya.

Oh, ya Afgan juga dikenal ramah sama para fansnya, Afganisme. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis, dari Olivia Jensen hingga Maudy Ayunda. Tapi pada kenyataannya hubungan tersebut hanya sekadar teman. So, beneran nih Afgan jomblo? Amiiiin.. Gimana? Di antara 7aktor di atas, adakah yang menyangkut di hati kamu? Walaupun mungkin di antara 8 tadi udah banyak yang punya pacar, tapi ga ada salahnya kok buat tetap ngarep. Yuk amin berjamaah lagi

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar