follow us

Kenapa Galau




Kenapa anda galau?

Banyak sekali penyebab yang membuat anda galau, dan bila saat ini anda galau, coba lakukan hal-hal berikut. 
  1. Rubah pikiran bahwa anda sedang galau, walaupun seribu orang disekitar anda mengatakan anda super galau
  2. Alihkan fokus dari kegalauan anda, dan terus bertahan untuk must go on, tanpa terlarut hanyut dalam kegalauan
  3. Share to friend about kegalauanmu
  4. PAHAMI dan ANALISIS SEGERA GALAUMU
  5. TAKE ACTION NOW,
  6. Jangan tunda hingga ke tingkat galaun yang lebih tinggi

Note :

Sebenarnya kalau kau. sering posting aneh2 di fb n buat blog, cenderung kamu sedang galau agak tinggi, kesepian atau sedang membutuhkan teman untuk share, atau bahkan sedang terlalu bahagia (seperti saya) sehingga selalu ingin berbagi.

Usaha paling tepat, semoga ga dikatakan kolot. Ya PDKT TO ALLAH, mohon ampunan kepadanya dan kepada seluruh teman2 mu, maka semua akan lapang.

Galau itu hanya pikiran, semua berpusat di pikiran, bahagia pun demikian. Seribu orang mengatakan kalau kau galau, namun kamu harus yakin bahwa kamu punya satu hal, yaitu perhatian mereka akan kegalauanmu. Life must go on… itu kata sahabat saya. So dont worry be happy. Yakinlah bahwa kau selalu bahagia, saat kau YAKIN KAU BAHAGIA. 

Sumber: HR Philosofia, S.Psi 
(HR= hadist Rahasia) dari beberapa penelitian dan percobaan lalu dikombinasi dengan alayplus copas gambar blog orang lain, maaf, lupa situsnyatrimakasih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar